Kamis, 12 Januari 2012

DoFollow Blog List

Untuk yang sedang atau menambah backlink, tentunya akan berusaha mencari dan menemukan blog yang dofollow. Penjelasan mengenai apa itu Dofollow blog, silakan kamu browsing sendiri karena sudah banyak yang membahasnya, bahkan ada beberapa yang menjelaskannya dengan sangat terurai. Salah satunya silakan lihat http://followlist.com/blog/dofollow-blog-info/what-are-do-follow-blogs.

Untuk menambah jumlah blog yang membahas soal dofollow, kali ini Dwijayasblog akan memberikan satu link dimana kamu bisa membantu kamu menuju titik target yaitu blog yang dofollow. Link yang akan Dwijayasblog berikan adalah bukan suatu link referral, kamu tidak perlu membayar sepeser pun untuk menikmati pelayanan yang ada,alias gratis, kamu cuma perlu mendaftar untuk menjadi bagian dari suatu komunitas yang menyediakan informasi mengenai dofollow blog. Proses pendaftarannya pun mudah karena hal-hal yang ditanyakan bersifat umum dan mudah dijawab.

Dofollowblog Dwijayasblog

Ya, sudah, cukup intronya dan berikut linknya: DoFollow Blog List.

Satu tips dari Dwijayasblog, setelah menemukan blog yang dofollow:

PERHATIKAN ISI ARTIKEL
BERKOMENTARLAH DENGAN BAHASA YANG SANTUN
JANGAN NYE-PAM

Ok, semoga kamu bisa memanfaatkan dengan baik apa yang kamu dapatkan, ya.

Undangan spesial: Join Dwijayasblog di facebook. Silakan klik http://www.facebook.com/pages/Dwijayasblog/295714827133463, ya. Terima kasih.
Back To Top