Minggu, 08 April 2012

Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia


Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia - dwijayasblog.blogspot.com. Artikel ini membahas tentang Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Selamat membaca.
Logo SEO Kontes Alfamart

Ada kabar gembira untuk Anda yang sedang mencari cara untuk mengencangkan ikat pinggang alias berhemat. Kabar gembira itu datangnya dari Alfamart.

Saat ini Alfamart sedang gencar melakukan promo yaitu Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia.

Alfamart sebagai minimarket pertama yang memiliki member terbanyak di Indonesia. Alfamart memberikan banyak inovasi untuk memanjakan membernya. Salah satunya adalah dengan konsisten 2 minggu sekali memberikan Promo khusus (salah satunya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia) untuk para membernya baik untuk berbelanja di Alfamart atau pun di merchant-merchant yang banyak bekerja sama dengan Alfamart untuk memberikan potongan harga atau harga spesial.

Adapun keuntungan Anda jika menjadi member Alfamart antara lain adalah Anda akan mendapatkan kesempatan seluas-luasnya menikmati promo (salah satunya Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia) potongan harga juga hadiah atas transaksi yang Anda lakukan.

Alfamart adalah minimarket yang memiliki member terbesar di Indonesia yang memberikan banyak kemudahan yang Anda bisa dapat jika sudah menjadi member dari Alfamart. Keanggotaan Alfamart dibuktikan dengan memiliki Kartu AKU yang berlaku secara nasional di Alfamart seluruh Indonesia, A Card Flazz yaitu kartu yang selain berfungsi sebagai kartu member juga dapat digunakan sebagai alat bertransaksi, dan/atau Kartu AKU BNI yang multifungsional.

Gambar Kartu Member Alfamart
~ ~

Demikian kabar gembira dari Alfamart melalui Promo Member Alfamart Minimarket Lokal Terbaik Indonesia. Semoga dapat membantu Anda dalam mengatur anggaran belanja Anda.
Back To Top