Selasa, 17 Januari 2012

Yahoo! Answer - Beberapa Pertanyaan Terbaik?

Yahoo! Answer adalah suatu layanan yang diberikan Yahoo! kepada usernya untuk saling berinteraksi lewat pertanyaan yang diajukan. Menurut situs resminya, begini: "Cari tahu segala hal yang ingin Anda ketahui tentang Yahoo! Answers. Bila Anda adalah pemula yang baru saja mulai ataupun pengguna lama yang ingin mencari hal terbaru di Yahoo! Answers disini adalah tempat untuk mendapatkan informasinya".


Berikut adalah daftar pertanyaan yang diajukan oleh user Yahoo! Answer.
1. Aku telah menjual mobilku untuk membeli gas yang melonjak naik, namun sekarang harga gas sudah turun. Bisakah aku mendapatkan kembali mobilku?

2. "GAWAT, BAGAIMANA MEMATIKAN CAPSLOCK? KEMARIN, SECARA TIDAK SENGAJA AKU MENGAKTIFKANNYA DAN AKU TIDAK TAHU BAGAIMANA MEMATIKANNYA?"

Yahoo Answers+Dwijayasblog

3. Aku ingin tahu, apakah dengan komputerku bisa mengetahui hal mengenai kartu kreditku, lalu aku memasukkannya ke CD-ROM dan yang terjadi malah tersangkut! Sekarang bagaimana mengeluarkannya? Aku sudah coba dengan tusuk gigi, tapi tetap tak bisa.

4. Apakah memberi nama anjingmu dengan judul film adalah suatu yang ilegal?

5. Dimanakah tempat terbaik untuk mengajukan pertanyaan secara on-line? Maksudku, apakah ada suatu forum tanya jawab seperti di Yahoo atau tempat lainnya?

Demikianlah beberapa pertanyaan yang ada di Yahoo! Answer, untuk lebih lengkapnya kamu lihat di http://www.pcworld.com/article/184999/the_20_dumbest_questions_on_yahoo_answers.html.
Back To Top