Sabtu, 24 Maret 2012

Blogger New Features

dwijayasblog.blogspot.com-blogger-new-feature
Artikel ini membahas tentang Blogger New Features atau corak Blogger terbaru yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Selamat membaca.
Blogger sebagai penyedia jasa untuk blogging kembali berinovasi dengan menghadirkan corak terbarunya, yaitu "Search preferences" atau "preferensi pencarian".

Dengan corak ini, para blogger bisa mensetting:
  • Meta tags Deskripsi (Meta tags Description) 
  • Kesalahan dan Pengalihan (Errors and redirections) 
  • Perambahan dan Pengindeksan (Crawler and indexing)

 

Dengan memilih Meta tags Deskripsi (Meta tags Description), maka Anda bisa menginput deskripsi baik blog Anda maupun artikel Anda.

Dengan memilih Kesalahan dan Pengalihan Kesalahan dan Pengalihan (Errors and redirections), Anda bisa membuat sendiri halaman Error 404 beserta kata pengantarnya.

Dengan memlilih Perambahan dan Pengindeksan (Crawler and indexing), Anda bisa mensetting bagaimana para robot merambah dan mengindeks blog Anda.

Tambahan lainnya adalah jika Anda menyertakan suatu link pada artikel Anda, maka Anda dapat menambahkan attribut "rel=nofollow' padanya.

Demikian pembahasan tentang Blogger New Features atau corak Blogger terbaru yang sangat bermanfaat bagi penggunanya. Selamat mencoba dan berkreasi. Dwijayasblog
Back To Top