Sabtu, 07 April 2012

Sistem Tata Surya


sistem-tata-surya-dwijayasblog.blogspot.com. Artikel ini membahas tentang Sistem Tata Surya. Selamat membaca.

dwijayasblog.blogspot.com-sistem-tata-surya
Modul ini terdiri dari Heliosentris, Geosentris dan Panaromatic, termasuk:
Posisi tepat dari semua Objects Surgawi menurut Perhitungan NASA. Skema Jarak dan ukuran untuk lebih memahami Permukaan Planet dan Gerakan. Sebuah fitur unik untuk Drag Planet melalui Orbit mereka. Banyak Pengaturan menarik yang memungkinkan Anda untuk Amati Gerakan tertentu dan Peristiwa. Jarak Kalkulator untuk mengukur jarak antara Planet bahkan saat bergerak. Earth Observatory set-up dengan mana Anda dapat menonton Ihwal Surgawi di Malam Sky Anda SSS berarti Astronomi untuk Anak Semua orang bermain dengan Planet sementara Menemukan Universe. Pengunjung termuda kami biasa hanya 7-8 tahun. Guru banyak menggunakan model kami sebagai Sumber Pendidikan dan praktis dengan SSS mereka mampu menunjukkan dan hanya menjelaskan kejadian di tata surya kita. Tapi siapa pun bisa mendapatkan keuntungan dari SSS: membawa Pengetahuan, Kesenangan dan Pengalaman Visual.

Mengintegrasikan Lingkup Tata Surya Dalam Ruang Kelas. Siapa sangka hari itu akan datang ketika kita bisa mengambil siswa kami dalam perjalanan lapangan realistis melalui ruang? Itulah apa Lingkup Tata Surya memungkinkan. Untuk siswa muda, akan menyenangkan untuk merencanakan misi ruang kelas. Mempersiapkan siswa Anda sebagai astronot, memuat ke pesawat ruang angkasa kelas Anda (yang mungkin hanya kursi dan meja dikonfigurasi secara khusus untuk hari itu) dan mempersiapkan diri untuk peluncuran. "Terbang" melalui alam semesta dan tata surya menggunakan papan tulis interaktif atau proyektor yang terhubung komputer. Ini hampir seperti memiliki hak planetarium di kelas Anda. Cukup keren!

Tentu saja setelah perjalanan melalui ruang sebagai sebuah kelas, siswa akan ingin menjelajahi lebih lanjut tentang mereka sendiri. Mereka dapat melakukan ini di sebuah pusat komputer kelas atau secara individu dalam lingkungan lab komputer.

Siswa yang lebih tua bisa mendapatkan lebih mendalam menggunakan meteran jarak built-in untuk mengukur jarak antara planet. Setiap bintang mengungkapkan informasi tentang bagaimana tahun cahaya jauhnya itu dari bumi. Siswa dapat menyesuaikan pengaturan untuk mempelajari lebih lanjut tentang rasi bintang. Waktu dan tanggal dapat disesuaikan untuk melihat tata surya pada hari tertentu. Ketika siswa klik tombol putar, mereka akan melihat animasi 3D dari tata surya didasarkan pada pandangan yang mereka pilih. Sangat rapi!

Selain menggunakan Lingkup Tata Surya untuk ilmu pengetahuan, menggunakannya sebagai titik peluncuran untuk kegiatan menulis kreatif. Siswa dapat menulis sebuah cerita fiktif tentang perjalanan mereka melalui ruang, atau bahkan berpura-pura untuk menjajah planet menggunakan informasi faktual tentang perjuangan mereka harus mengatasi.




Demikian pembahasan tentang Sistem Tata Surya. Semoga dapat menambah pengetahuan Anda. Referensi: Mengenal Sistem Tata Surya Blog Personal | Blog Tutorial | Blogtainment
Back To Top