Kamis, 17 November 2011

Paguyuban Jeketro-Windusari-Magelang

Paguyuban Jeketro-Windusari-Magelang dibentuk sebagai usaha untuk mempersatukan serta memperkuat tali persaudaraan bagi mereka yang bertempat tinggal di Jakarta dan sekitarnya. Pada 8 November 2009, paguyuban ini meninjau kembali AD/ART-nya agar dapat lebih memfasilitasi warganya.





Tujuan Umum
Paguyuban ini memiliki tujuan umum untuk melestarikan dan meningkatkan hubungan kekeluargaan yang bernuansa lahiriah dan batiniyah bagi keluarga besar Jeketro-Windusari dan kerabat lainnya, atas dasar garis-garis keturunan dan tali persaudaraan yang didapat, tanpa melihat dari latar belakang status pendidikan dan kemampuan ekonomi.

Tujuan Khusus
Ada 3 (tiga) hal yang menjadi tujuan khusus paguyuban ini, yaitu:
1. Terjadinya hubungan silahturahmi yang harmonis ke rumah tempat tinggal sesama anggota keluarga arisan yang diadakan setiap 1 (satu) bulan sekali, khususnya dalam bentuk arisan keluarga.
2. Saling membantu sesama anggota dan atau keluarga baik berupa tenaga, moril, ataupun materiil.
3. Untuk memudahkan kelancaran komunikasi baik kepada semua anggota keluarga arisan lain yang tidak/belum bergabung dalam satu wadah organisasi.

Demi tujuan umum dan tujuan khusus di atas terjadi, maka setiap anggota mempunyai kewajiban dan hak yang harus dijaga.

Layaknya suatu organisasi, paguyuban ini memiliki struktur sebagai berikut:
1.Pembina.
2.Ketua dan Wakil Ketua.
3.Sekretaris.
4.Bendahara.



Demikian mengenai Paguyuban Jeketro-Windusari-Magelang yang dapat saya sampaikan.
Akhir kata, semoga Paguyuban Jeketro-Windusari-Magelang tetap dapat menjaga eksistensinya demi menciptakan dan memelihara rasa persaudaraan.
Back To Top