Senin, 19 Desember 2011

Pasang_Kamus_Bahasa_Indonesia

Suatu saat Dwijayasblog sedang asik membaca suatu artikel, tapi meski dalam bahasa Indonesia, ada beberapa kata yang sulit dimengerti. Wah, kalau saja ada kamus bahasa Indonesia, mungkin tidak akan kebingunan seperti ini.

     Postingan kali ini Dwijayasblog mencoba berbagi informasi mengenai kamus bahasa Indonesia yang bisa langsung diakses lewat internet.



     Secara tidak sengaja Dwijayasblog menemukannya di kamusbahasaindonesia.org yang menyediakan layanan on-line bagi mereka yang memerlukan kamus bahasa Indonesia. Kabar baik bagi yang mengelola blog, kamus bahasa Indonesia ini bisa di pasang di blog.

     kamusbahasaindonesia.org mempersilakan kamu memasang widget kamus bahasa Indonesia dengan mengkopi source code yang ada. Code source yang ada bisa kamu lihat di bawah ini:

<iframe src="http://kamusbahasaindonesia.org/widget.php" width="200" height="350" scrolling="auto" frameborder="0"></iframe> <br /><a href="http://kamusbahasaindonesia.org">Kamus Besar Bahasa Indonesia</a>

Atau kamu bisa langsung mampir ke kamusbahasaindonesia.org untuk mengambilnya sambil lihat-lihat widget yang lain yang juga disediakan di sana.

Ok, akhir kata, sebagai bentuk komunikatif, Dwijayasblog menunggu komentar kamu mengenai pembahasan kali ini semoga juga bisa menghibur kamu.

Referensi:
Widget Kamus Bahasa Indonesia


Blog Quote | Blog Resep | Designer Blog
Back To Top