Kamis, 22 Maret 2012

Google PageRank


dwijayasblog.blogspot.com-Google-PageRank

Artikel ini membahas tentang Google PageRank yang selau ditunggu dan dijadikan ukuran tingkat keberhasilan suatu situs di internet. Selamat membaca.
Google menggunakan algoritma analisis link yang yang memberikan bobot numerik untuk setiap elemen hyperlink dari satu set dokumen, seperti World Wide Web, dengan tujuan mengukur kepentingan relatif di dalam set.

Alexa rank dihitung menggunakan kombinasi rata-rata harian pengunjung dan tampilan halaman selama 3 bulan terakhir. Situs dengan kombinasi tertinggi dari pengunjung dan tampilan halaman di peringkat # 1. Open Directory Project (ODP), juga dikenal sebagai dmoz (dari directory.mozilla.org, nama domain aslinya), adalah direktori konten multibahasa terbuka Dunia Web link lebar dimiliki oleh Netscape yang dibangun dan dipelihara oleh komunitas sukarelawan editor.

Direktori Yahoo! adalah direktori web yang bersaingan dengan Open Directory Project dalam ukuran. Direktori adalah Yahoo! penawaran pertama. Ketika Yahoo! berubah menjadi berbasis crawler listing untuk hasil utama pada Oktober 2002, signifikansi direktori manusia diedit turun, tetapi masih diperbarui. Backlink (atau back-link (Inggris)) adalah link masuk ke halaman website atau web.

Dalam optimasi mesin pencari (SEO) dunia, jumlah backlink adalah salah satu indikasi popularitas atau pentingnya bahwa situs atau halaman (meskipun tindakan lainnya, seperti PageRank, cenderung lebih penting). Usia domain adalah lamanya waktu yang berlalu sejak pembelian nama domain. Namun bahkan Google mengakui bahwa tidak ada cara yang akurat untuk memeriksa link balik di Google.

Untuk melihat daftar situs berdasarkan peringkat dari Google bisa dilihat disini: Google pagerank update.

Demikian pembahasan mengenai Google PageRank. Semoga dapat menambah pengetahuan Anda.
Back To Top