Kamis, 22 Maret 2012

Lorem Ipsum versi bahasa Indonesia

dwijayasblog.blogspot.com-Lorem%2BIpsum
Artikel ini membahas tentang Lorem Ipsum versi bahasa Indonesia yang merupakan teks yang disusun sedemikian rupa sehingga menjadi suatu paragrap yang mengisi suatu ruang baca. Selamat membaca dan Semoga dapat menambah pengetahuan Anda.

Lorem Ipsum sudah dikenal sejak abad XVI, ketika itu Lorem Ipsum digunakan sebagai contoh teks. Konon kata "Lorem Ipsum" merupaka bagian dari kalimat "Neque porro quisquam est qui dolorem ipsum quia dolor sit amet, consectetur, adipisci velit..." yang berarti "Tidak ada yang menyukai kepedihan, yang mencarinya dan ingin merasakannya, semata karena pedih rasanya..."

Adapun contoh teks Lorem Ipsum versi bahasa Indonesia dapat Anda lihat di bawah ini:
"Tapi saya harus menjelaskan kepada Anda bagaimana semua ini ide keliru atas penolakan kesenangan dan memuji rasa sakit lahir dan saya akan memberikan lebih lengkapnya tentang sistem, dan membabarkan ajaran yang sebenarnya dari penjelajah besar dari kebenaran, master pembangun manusia kebahagiaan. Tidak ada yang menolak, tidak suka, atau menghindari kenikmatan itu sendiri, karena itu adalah kenikmatan, tetapi karena mereka yang tidak tahu bagaimana mengejar kesenangan rasional menghadapi konsekuensi yang sangat menyakitkan. Demikian pula, tidak adakah orang yang mencintai atau mengejar atau ingin mengalami penderitaan dari dirinya sendiri, karena rasa sakit, tetapi karena sesekali terjadi keadaan di mana kerja keras dan rasa sakit bisa mendapatkan dia kebahagiaan, kesenangan. Untuk mengambil contoh sederhana, siapakah dari kita yang pernah melakukan latihan fisik berat, selain untuk memperoleh manfaat daripadanya? Tapi siapa yang berhak untuk mencari kesalahan dengan seorang pria yang memilih untuk menikmati kesenangan yang tidak memiliki konsekuensi yang menyebalkan, atau orang yang menghindari penderitaan yang tidak menghasilkan kesenangan?"
"Di sisi lain, kita mengecam dengan marah benar dan laki-laki tidak suka yang begitu menipu dan demoralisasi oleh pesona kenikmatan saat ini, sehingga dibutakan oleh keinginan, bahwa mereka tidak dapat meramalkan rasa sakit dan kesulitan yang terikat untuk terjadi, dan menyalahkan sama milik mereka yang gagal dalam tugas mereka melalui kelemahan kehendak, yang sama dengan mengatakan melalui menyusut dari kerja keras dan rasa sakit. Kasus-kasus ini sangat sederhana dan mudah untuk membedakan. Dalam sebuah jam gratis, ketika kekuatan kita pilihan adalah tanpa terkendala dan ketika tidak ada yang mencegah mampu melakukan apa yang kita sukai kita, kesenangan setiap disambut dan nyeri setiap dihindari. Tapi pada kondisi tertentu dan karena klaim tugas atau kewajiban dari bisnis itu akan sering terjadi bahwa kesenangan harus ditolak dan gangguan diterima. Orang bijak karena itu selalu memegang dalam hal-hal ini prinsip seleksi: ia menolak kesenangan untuk mengamankan kesenangan yang lebih besar lain, atau dia bertahan sakit untuk menghindari rasa sakit lebih buruk."
Demikianlah pembahasan mengenai Lorem Ipsum versi bahasa Indonesia. Semoga dapat menambah pengetahuan Anda.

Sumber: Lorem Ipsum - All the facts - Lipsum generator, What does the filler text "lorem ipsum" mean?
Back To Top