Senin, 14 Mei 2012

DISKON.com » Jagonya Diskon Indonesia


DISKON.com » Jagonya Diskon Indonesia-dwijayasblog.blogspot.com. Artikel ini membahas tentang DISKON.com » Jagonya Diskon Indonesia. Selamat membaca.

dwijayasblog.blogspot.com-DISKON.com » Jagonya Diskon Indonesia
Belanja secara online atau melalui internet makin marak karena disebabkan beberapa hal antara lain adalah si pembeli akan diuntungkan dengan adanya diskon dan bonus. Diskon adalah bagian dari strategi penjual untuk menarik calon pembeli untuk dapat membeli barang dengan jumlah yang besar. Sedangkan bonus adalah strategi lain dari si penjual untuk memberikan kepuasan terhadap pembelinya.

Diskon dan bonus, dua strategi berdagang yang tidak bisa untuk tidak diterapkan oleh penjual. Diskon dan bonus pula yang selalu diharapkan oleh calon pembeli. Jadi, bisa dibilang jika diskon dan bonus saling menguntung si penjual dan calon pembeli.

Kedua hal tersebut yang mendorong JogjaCamp untuk menghadirkan layanan berbasis internet yang memudahkan transaksi online. Transaksi online tersebut adalah DISKON.com. Dengan jumlah sekitar 300.000 membernya, JogjaCamp memberikan pelayanan alternative dalam berbelanja, terutama berbelanja secara online.

DISKON.com resmi diluncurkan pada 7 Februari 2012 di Yogyakarta. DISKON.com memudahkan Anda yang ingin menikmati berbagai kuliner, memudahkan Anda untuk memilih restoran, tempat perawatan (spa dan salon), penginapan (hotel atau losmen), serta mendukung Anda dalam hal menentukan gaya hidup. Hebat bukan?

Jangkauan DISKON.com tidak hanya di Yogyakarta namun juga meliputi kota besar lainnya di Indonesia seperti Jakarta, Semarang, Solo, Bandung, Surabaya, dan Denpasar. Jika, kota Anda belum termasuk di dalamnya jangan berkecil hati. JogjaCamp sebagai penggerak DISKON.com tentunya tidak akan berdiam diri membiarkan Anda menunggu.

Secara online, selain website resminya yaitu DISKON.com, Anda bisa menjangkau DISKON.com melalui halaman facebook-nya (diskoncom) dan juga melalui twitter @diskoncom.

DISKON.com memberikan kemudahan dalam bertransaksi secara online selama 24 jam dan dengan layanan SMS otomatis dari SMSIntegration. Silakan lihat gambar di bawah ini untuk mengetahui bagaimana cara kerja DISKON.com.

Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher melalui DISKON.com:

Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher melalui DISKON.com Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher melalui DISKON.com
 Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher melalui DISKON.com  Cara Kerja Untuk Pembeli Voucher melalui DISKON.com




Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com:
Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com
 Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com  Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com
 Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com  Cara Kerja Untuk Menjadi Partner DISKON.com
Melalui gambar di atas Anda menyadari mudah dan cepatnya pelayanan secara online dan layanan SMS otomatis dari SMSIntegration yang diberikan oleh DISKON.com.

Semoga artikel ini bisa membantu Anda dalam menentukan website yang mampu memberikan pelayanan jual beli maksimal secara online.

Back To Top