Senin, 14 Mei 2012

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda


Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda-dwijayasblog.blogspot.com. Artikel ini membahas tentang Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda. Selamat membaca.

Add Logo Honda PGM-FI SEO Competition

Honda menyadari bahwa sepeda motor merupakan alat transportasi paling banyak diminati. Oleh karena itu, kini Honda menghadirkan sepeda motor Honda PGM-FI.

PGM-FI adalah singkatan dari Programmed Fuel Injection yang jika didefinisikan adalah penyaluran bahan bakar dengan sistem injeksi. Awalnya sistem injeksi ini dikembangkan dan diterapkan di arena balap mobil terhadap kendaraan Honda sejak tahun 1980-an. Pada tahun 1998, Honda memberanikan diri mengadopsi sistem injeksi terhadap sepeda motor Honda VFR800 (The Interceptor). Model sepeda motor terakhir yang mengadopsi sistem injeksi ini adalah Supra X 125 Helm in PGM-FI dan Spacy Helm in PGM-FI.

Honda VFR 800A5-dwijayasblog.blogspot.com

Mekanisme Honda PGM-FI dapat dicermati dengan gambar di bawah ini:

Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda - dwijayasblog.blogspot.com

Mengapa Honda begitu intensif untuk mengadopsi sistem injeksi ini terhadap produknya? Selain untuk membangun citra positif dimana Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda, Honda juga mempunyai komitmen terhadap kelestarian lingkungan.

dwijayasblog.blogspot.com-aman_dengan_premium.png * dwijayasblog.blogspot.com-garansi_5tahun * dwijayasblog.blogspot.com-lebih_bertenaga.png

Honda menyadari bahwa sepeda motor merupakan alat transportasi yang sangat menunjang perekonomian dan paling banyak diminati. Meskipun menambah konsumsi bahan bakar nasional, Honda berhasil mengantisipasi serta membantu pemerintah dengan menerapkan sistem injeksi pada sepeda motor produksi Honda. Sebagai mana kita ketahui, sistem injeksi dapat menghemat penggunaan bahan bakar. Harga pasti menjadi pertimbangan utama bagi seseorang untuk memiliki sesuatu, hal ini pun telah dapat diakomodasi Honda dengan memberikan harga sepeda motor injeksi dengan harga terbaik sehingga mampu memberikan kepuasan yang diharapkan. Mungkin tidak berlebihan jika bisa dibilang cuma Honda yang mampu memproduksi sepeda motor dengan sistem injeksi sehingga irit dalam penggunaan bahan bakar dan menjual dengan harga terbaik atau dengan kata lain Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.

dwijayasblog.blogspot.com-lebih_irit.png * dwijayasblog.blogspot.com-lebih_mudah_dihidupkan.png * dwijayasblog.blogspot.com-lebih_mudah_perawatan.png

Varian Sepeda Motor Injeksi Honda:
1. Supra X 125 Helm in PGM-FI
Supra X 125 Helm in PGM-FI - dwijayasblog.blogspot.com

2. Spacy Helm in PGM-FI
Spacy Helm in PGM-FI - dwijayasblog.blogspot.com

Jika Anda ragu silakan mencari informasi melalui berbagai media termasuk bertanya juga kepada Google atau Yahoo !. Pasti Anda akan mendapatkan hasil bahwa Sepeda Motor Injeksi Irit Harga Terbaik Cuma Honda.



dwijayasblog.blogspot.com-lebih_ramah_lingkungan.png


Semoga artikel ini dapat membantu Anda memilih sepeda motor yang terbaik bagi Anda.
Back To Top