Synthesis Development - Indonesia Developer Property ialah suatu perusahaan nan bergerak dibilalug pengembang properti nang mulai membangun kejayaan sejak tahun 1998. Pada tahun 1999 nang lalu, Synthesis Development nan awalnya adalah perusahaan konsultasi properti seraya nama ProLease sedia berhasil memukau banyak pihak bersama suatu karya properti nan menjadi ikon properti khususnya nan bertema pusat perbelanjaan di Ibu Kota Jakarta yakni Plaza Semanggi. Plangi, demikian sebutan populer Plaza Semanggi dikalangan masyarakat luas, tidak hanya tercapai berfungsi untuk menjadi bibesertag bertransaksi jual-beli layaknya pasar pada umumnya namun juga beroleh dijadikan pos untuk mengadakan rapat kerja karena letak lokasinya yang berdekatan bersama gedung perkantoran ditengah kota Jakarta nan sibuk lalu tak pernah tertidur.
Synthesis Development - Developer Properti Indonesia Terbaik kembali menunjukkan prestasinya seraya sebuah proyek besar yang berada di luar kawasan Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi) adalah Hotel Bali Nusa Dua And Convention dan Festival City Link pada tahun 2014. serta yang hal menggembirakan bagi Synthesis Development adalah seraya diraihnya penghargaan Best Retail Development Indonesia 2014 untuk karyanya adalah Festival City Link. Sebagai tujuan bersosial kelas dunia, Festival City Link merupakan getaran baru Kota Bandung nan dilengkapi bersama pusat perbelanjaan, ruang konvensi, dan hotel nan terintegrasi. Adapun proyek-proyek besar dari Synthesis Development sejak tahun 2004 hingga tahun 2012 meliputi: Casablanca Mansion (tahun 2004), The Lavande And De Oaze (tahun 2006) beserta Urbana Place (tahun 2007) serta Kalibata City (tahun 2008) juga Bassura City (2012).
Keberhasilan Synthesis Development - Indonesia Developer Property dalam mencapai kesuksesannya tak lepas dari visi nan suah dicanangkan ialah Tumbuh menjadi pengembang yang terpercaya di Indonesia seraya memberikan nilai tambah yang berorientasi pada : konsumen, investor, partner, komunitas, serta seluruh pemangku kepentingan. nang dibarengi seraya misi yang terdiri dari: Mengembangkan properti berkualitas tinggi melalui inovasi kemudian penggunaan teknologi untuk menciptakan kualitas hidup nang lebih baik, Memberikan pelayanan yang terbaik untuk kepuasan seluruh pemangku kepentingan, Mengembangkan sumber daya manusia nan kompeten bersama integritas yang tinggi dan Memaksimalkan kesejahteraan karyawan serta Menciptakan sinergi seraya lingkungan. Visi kemudian misi tersebut diterapkan dengan diiringi oleh empat nilai perusahaan ialah keterampilan, kebijaksanan, keadilan lalu inovasi.
Synthesis Development menyakini bahwa untuk perusahaan agar dapat menjadi sukses dalam masa jangka nan lebih panjang serta menciptakan nilai tambah bagi konsumen maka perusahaan tersebut harus mampu memberikan nilai tambah bagi masyarakat. Synthesis Development senantiasa berkomitmen untuk mewujudkan tanggung jawab sosial korporasi nan aktif dalam bentuk kegiatan kesejahteraan sosial masyarakat lalu juga meningkatkan kualitas hidup masyarakat umum. Kesempatan untuk bergabung dengan Synthesis Development sangatlah tinggi dimana dalam waktu tidak kurang dari satu dekade sejarah perkembangannya pernah mampu menjadi salah satu perusahaan pengembang properti terkemuka khususnya di Indonesia. Bentuk investasi yang diaplikasikan oleh Synthesis Development meliputi beragam hal sebagai komitmen untuk secara terus-menerus mengembangkan inovasi baru nan dibarengi bersama kreativitas sehingga memicu suatu tren baru yang unik lalu khas. Salah satu bentuk kreativitas Synthesis Development nang menarik untuk disimak adalah Kampanye Smart Saving nang mendorong para kawula muda untuk memiliki hunian berupa apartemen. Program Smart Saving ini berlaku bagi setiap individu dimana ia menberoleh dukungan langsung dari korporasi posisinya bekerja bersama demikian maka beroleh dilanjutkan bersama melakukan pembayaran perbesertaa nang peroleh dicicil selama tiga tahun. Selain meluncurkan kampanye yang mendukung kepemilikan hunian di usia muda berupa Smart Saving, Synthesis Development juga melakukan kampanye nan bersifat internasional merupakan kampanye penyelematan lingkungan hidup, Earth Hour, pada tanggal 28 Maret 2015 yang lalu selama satu jam yang mana bertujuan untuk menghemat penggunaan listrik sebesar 150.000 watt.