Senin, 23 April 2012

Tak Akan Ada SEO Lagi


Tak Akan Ada SEO Lagi-dwijayasblog.blogspot.com. Artikel ini membahas tentang Search Engine Optimization atau optimasi tampilan hasil mesin pencarian. Selamat membaca.

dwijayasblog.blogspot.com-Tak Akan Ada SEO Lagi
Suatu saat nanti, kemungkinan tidak akan lagi terdengar kata Search Engine Optimization atau optimasi tampilan hasil mesin pencarian. Terutama untuk mesin pencari Google. Matt Cutts telah menyampaikan rencana ini kepada Mark Jackson -seorang kontributor di searchenginewatch.com- pada suatu kesempatan.


So that’s the sort of thing where we try to make the GoogleBot smarter, we try to make our relevance more adaptive so that people don’t do SEO—we handle that

Kurang lebih arti kalimat di atas adalah "Jadi itu semacam hal di mana kita mencoba untuk membuat GoogleBot lebih cerdas, kami mencoba untuk membuat relevansi kami lebih adaptif sehingga orang tidak melakukan SEO-kita akan mengatasinya".

Berbagai tanggapan muncul atas pernyataan ini. Ada yang berpendapat aksi SEO akan mati secara perlahan. Namun ada juga yang berpendapat inilah pengakuan resmi 'orang Google' bahwa Google membenci mereka yang berhasil tampil menjadi nomor satu akibat aksi SEO.

Demikianlah pembahasan mengenai Search Engine Optimization atau optimasi tampilan hasil mesin pencarian. Semoga dapat menambah pengetahuan Anda.

Back To Top